Aaron Ashab - Sesuka Hati (SKAHA)

Aaron Ashab - Sesuka Hati (SKAHA)



Heiyee...Heiyee...Yea...yeah...

Mereka bilang begini begitu
Aku harus ini, aku harus itu
Mereka bilang begini begitu
La...la...la...la...

Slama ku senang tak perlu ku ragu 
Untuk menjalani hey hari hariku
Slama ku senang tak perlu ku ragu
La...la...la...la...

Hidup jangan, jangan dibikin susah
Bawa santai, seperti kau di pantai
Hidup jangan, jangan dibikin susah
Ikuti kata mereka tak ada habisnya

Tak pedulikan katamu
Tak pedulikan omonganmu
Ku hidup hanya sekali
Lakukan sesuka hati

Tak pedulikan katamu
Tak pedulikan omonganmu
Ku hidup hanya sekali
Lakukan sesuka hati...ku...
Sesuka hati...ku...
Sesuka hatiku

Heiyee...Heiyee...Yea...yeah...

Hidup jangan, jangan dibikin susah
Bawa santai, seperti kau di pantai
Hidup jangan, jangan dibikin susah
Ikuti kata mereka tak ada habisnya

Tak pedulikan katamu
Tak pedulikan omonganmu
Ku hidup hanya sekali
Lakukan sesuka hati

Tak pedulikan katamu
Tak pedulikan omonganmu
Ku hidup hanya sekali
Lakukan sesuka hati...ku...
Sesuka hati...ku...
Sesuka hatiku

Mereka bilang begini begitu
Aku harus ini, aku harus itu
Mereka bilang begini begitu
Aku tak peduli

Mereka bilang begini begitu
Aku harus ini, aku harus itu
Mereka bilang begini begitu
Lakukan sesuka hati...ku...
uoooo...yeah...yee...

Tak pedulikan katamu
Tak pedulikan omonganmu
Ku hidup hanya sekali
Lakukan sesuka hati

Tak pedulikan katamu
Tak pedulikan omonganmu
Ku hidup hanya sekali
Lakukan sesuka hati...ku...

Mereka bilang begini begitu
Aku harus ini, aku harus itu
Mereka bilang begini begitu
Aku tak peduli

Mereka bilang begini begitu
Aku harus ini, aku harus itu
Mereka bilang begini begitu
Sesuka hatiku

Aaron Ashab - Sesuka Hati (SKAHA)


Video Aaron Ashab - Sesuka Hati (SKAHA)


0 comments:

Post a Comment